Selasa, 08 Januari 2019

ALL ABOUT VANESSA ANGEL I pesan moral

BISA JADI KARENA SEMUA LEBIH DARI SEKEDAR RASA

( Only for 18+ )

Hadits Riwayat Ibnu Umar RA bahwa Rasulullah SAW bersabda;

إذا رَأى أحَدُكُم امْرَأةً حَسْناءَ فأعْجَبَتْهُ فَلْيَأتِ أهْلَهُ فإنَّ البُضْعَ واحِدٌ ومَعَها مِثْلُ الذِي مَعَها

“Jika diantara kalian melihat seorang perempuan cantik rupawan kemudian membuatmu takjub & terpana, maka segera datangi (gauli) istrimu. Karena sesungguhnya budh’ (alat kelamin perempuan) itu satu (rasa). (Alat kelamin) yang ada pada sang istri sama persis dengan apa yang ada pada perempuan tersebut”

Semakna dengan hadits Sayyidina Umar diatas, dengan derajat  sahih, adalah hadits riwayat Muslim, Abi Dawud, dll dengan redaksi yang mirip. Seperti;

عَنْ جَابِرٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ رَأَى امْرَأَةً فَأَتَى امْرَأَتَهُ زَيْنَبَ وَهِيَ تَمْعَسُ مَنِيئَةً لَهَا فَقَضَى حَاجَتَهُ ثُمَّ خَرَجَ إِلَى أَصْحَابِهِ فَقَالَ إِنَّ الْمَرْأَةَ تُقْبِلُ فِي صُورَةِ شَيْطَانٍ وَتُدْبِرُ فِي صُورَةِ شَيْطَانٍ فَإِذَا أَبْصَرَ أَحَدُكُمْ امْرَأَةً فَلْيَأْتِ أَهْلَهُ فَإِنَّ ذَلِكَ يَرُدُّ مَا فِي نَفْسِهِ.

Diriwayatkan dari Jabir, bahwa Rasulullah SAW melihat seorang perempuan, Kemudian beliau datang ke isterinya, Zainab yang sedang menggosok kulit (binatang) miliknya yang mau disamak, lalu beliau menunaikan hajatnya (berhubungan dengan Zainab), kemudian beliau keluar menuju para sahabat, lalu bersabda: "Sesungguhnya wanita itu menghadap ke muka dalam bentuk syetan, dan (menghadap) ke belakang dalam bentuk syetan (pula). Maka apabila salah satu di antara kalian melihat seorang perempuan, hendaklah ia gauli  isterinya, karena hal tersebut dapat menampik apa yang ada pada dirinya (yakni gejolak syahwat)."  (HR Muslim)

Hadits pertama riwayat Ibnu Umar diatas, secara tegas menyatakan bahwa "APEM ALAMI" memiliki rasa yang sama.

Bahkan Imam Munawi, memberikan adagium menarik tentang hal ini dengan mengatakan;

اﻟﻔﺮﻭﺝ ﻣﺘﺤﺪﺓ اﻟﻤﺬاﻕ ﻏﻴﺮ ﻣﺨﺘﻠﻔﺔ ﻋﻨﺪ اﻟﺤﺬاﻕ

"Semua Alat kelamin wanita berasa sama, tidak ada perbedaan bagi orang yang cerdas"

Kenapa menjadi berbeda & terkesan istimewa?  Semua karena godaan & bisikan syetan, bukan karena #jeritan maupun #cubitan.

ﻣﻌﻬﺎ ﻓﺮﺝ ﻣﺜﻞ ﻓﺮﺝ اﻷﺟﻨﺒﻴﺔ ﻭﻻ ﻣﺰﻳﺔ ﻟﻔﺮﺝ اﻷﺟﻨﺒﻴﺔ ﻭاﻟﺘﻤﻴﻴﺰ ﺑﻴﻨﻬﻤﺎ ﻣﻦ ﻓﺨﻮﺥ اﻟﺸﻴﻄﺎﻥ ﻭﺗﺰﻳﻴﻨﻪ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar